Bukittinggi

H. Erman Safar lakukan Safari Politik ke Markas PKS Bukittinggi

Warta Andalas | Kamis, 14 November 2019 - 09:32:06 WIB | dibaca: 10129 pembaca

WARTA ANDALAS, BUKITTINGGI - Setelah mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bukittinggi di Partai Gerindra,  H. Erman Safar melakukan safari politik ke sejumlah partai politik di Kota Bukittinggi Bukittinggi. 

Partai Politik pertama yang di sambangi Erman Safar adalah markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukittinggi yang berlokasi di Jalan Syeh Arrasuli tengah sawah Bukittinggi. Selasa (12/11) malam

Kedatangan H. Erman Safar yang lebih dikenal dengan sahabat UAS itu disabut langsung oleh Ketua DPD PKS Nur Hasra bersama pengurus serta anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS Rafdinal S.H 

Pada kesempatan itu Erman Safar mengatakan kedatanganya menyambangi markas PKS Bukittinggi dalam menjalin komunikas yang lebih erat dengan Partai dakwah.sekaligus untuk mencari dukungan atas rencananya maju sebagai calon walikota Bukittinggi pada pemilihan serentak tahun 2020 mendatang. 

Ia mengatakan bahwa PKS dan Grindra merupakan partai dengan perolehan suara terbanyak di DPRD kota Bukittinggi, dengan kata lain Partai ini telah memenuhi syarat dukungan untuk dapat mengusung kandidat dalam helat Pilwako mendatang.

Karena itu dalam safari politik ini  kita juga mengaharapkan dukungan penuh dari partai PKS dalam niatanya berKhidmat untuk Bukitinggi, "ujarnya

ia juga yakin bahwa dirinya memiliki Visi yang sama dengan PKS berniat untuk mengabdi dan membawa misi keumatan dikota Bukittinggi.

Sementara Nur Hasra Ketua DPD PKS Bukittinggi menegaskan bahwa dirinya beserta partai terbuka dengan semua kandidat yang ingin maju dalam kontestasi pilkada kedepan termasuk dengan Erman Safar.

"Insya Allah kita punya visi yang sama, dan pak Erman safar dalam pemaparannya mengenai Bukittinggi kedepan terlihat Visioner, dan kita PKS butuh kandidat yang memiliki padangan maju kedepan,"ujarnya. 

Selanjutnya Erman Safar juga menegaskan bahwa dirinya akan membuka komunikasi terhadap semua partai, itu adalah bentuk keseriusannya untuk bertarung dalam kontestasi pilwako kedepan.

Insya Allah jalan juang kami adalah berkhidmat untuk Bukittinggi kami tentu mengarapkan semua pihak turut dalam perjuangan ini termasuk partai-partai yang ada dikota Bukittinggi," tutupnya.

Pertemuan yang berlangsung cukup lama ini terlihat begitu hangat, setelah pertemuan yang hampir 3 jam ini ditutup langsung dengan Do’a oleh ketua DPD PKS kota Bukittinggi. (Gd)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)