Solok

Guru IPS SMPN 1 Kuala Raih Juara 3 Nasional In Service

Warta Andalas | Rabu, 07 November 2018 - 13:31:04 WIB | dibaca: 87 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN – Salah seorang Guru SMPN 1 Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen Fauziana,S.Pd  terpilih menjadi salah satu peserta terbaik ( Juara 3)pada pelatihan Inservis Training di P4TK Batu Malang .

Fauziana berhasil meraih peringkat ketiga pada kegiatan pembekalan In Service Training progam  Diklat Instruktur Nasional pengembangan keprofesional Keahlian berkelanjutan ( IPS), merasa sangat bahagia dan bangga apalagi selain memperoleh dana dan hadiah juga memperoleh sertifikat untuk membina para guru IPS di tingkat SMP dalam jajaran Disdikpora Bireuen.

“ Saya sangat bangga dan terharu atas prestasi yang telah berhasil dalam pelatihan di P4TK di Malangb ,” Ungkap ibu Fauziana serya meneyebut dirinya bersama guru-guru IPS lainnya akan membuat pelatihan pengtembangan diri berkelanjutan.

Kepala SMP Negeri 1 Lancok Eka Rosdiana  Rabu, 7 November 2018 menjawab Riaunet.com menyebut dirinya merasa sangat bangga karena salah seorang guru yang mengajar di SMPN 1 Lancok yang dipimpinnya itu telah dinobatkan sebagai salah satu guru berprestasi oleh P4TK PKn IPS, Drs H Subandi,MM.

“ Kami berbaganggba dan terharu namun tidak lah merasa puas . Prestasi yang diraih ibu Fauziana akan mampu nantinya ke depan mutu pendidikan kususnya IPS akan meningkat.” Paparnya.

Sementara ucapan selamat dari rekan seprofesinya Herliana,S.Pd guru SMPN 3 Bireuen dan juga Mutia Sari, Sri Helenawati dan Zulfikar mengharapkan agar Ibu Fauziana nantinya mampu membiaskan ilmunya kepada mereka. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)