Dharmasraya

Gunakan Masker, Bupati Sutan Riska Turun ke Lapangan

Warta Andalas | Kamis, 19 September 2019 - 16:36:51 WIB | dibaca: 484 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Ditengah kondisi kabut asap yang menyelimuti kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan tetap semangat melakukan peninjauan proyek pelebaran Ruas jalan ibu kota Kabupaten di Pulau Punjung pada hari rabu, 18/09/2019.

Sembari menikmati waktu blusukan nya, Bupati muda itu juga membagikan masker kepada pengguna jalan sembari mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar ruangan dan perbanyak mengkonsumsi air mineral di tengah kondisi kabut saat ini.

Setelah membagikan masker kepada para pengguna jalan, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan menuju koto padang guba meninjau lokasi proyek pengerjaan islamic center Dharmasraya.

Kabut asap hingga kini masih menggelayut di atmosfir Kabupaten Dharmasraya. Menurut Kadis Kesehatan Rahmadian, kabut asap di Dharmasraya sangat berbahaya bagi kesehatan. Hal senada disampaikan Kepala DLH Erina Joni.

Oleh karena itu, Bupati minta masyarakat tidak beraktifitas di luar saat tidak ada keperluan.jika harus keluar maka dianjurkan memakai masker. "Bagikan masker sampai ke nagari dan pelosok," kata Bupati. (rel)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)