Sijunjung

Gerap Istri Sopir, Oknum Politisi Golkar Ditangkap Warga

Warta Andalas | Sabtu, 19 November 2016 - 13:21:27 WIB | dibaca: 1056 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Mukhlis Rasyid Ketua DPRD Sijunjung ditangkap warga ketika sedang berduaan dengan istri sopirnya, penangkapan terhadap politisi Partai Golkar ini dilakukan warga dengan cara mengepung rumah dinas milik pemda tempat Mukhlis Rasyid melakukan perbuatan mesum dengan istrinya sopirnya.

Mukhlis Rasyid S. Sos Kepergian sopirnya yang sedang mengantarkan kontingen atlet Kabupaten Sijunjung ke Kota Padang dimanfaatkan oleh Politisi Partai Golkar ini untuk “bermesum ria” bersama DY (42), tampaknya Mukhlis Rasyid tidak lagi bisa menahan nafsunya bejatnya hingga sampai hati menggarap istri sopir bahkan melakukannya di rumah dinas milik pemda, demikian menurut Syaiful warga setempat.

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, perbuatan mesum Mukhlis Rasyid dengan DY tersebut sempat memancing amarah warga setempat, betapa tidak politisi yang sangat dibanggakan oleh pemilihnya memiliki tabiat yang sangat buruk bahkan melakukan perbuatan mesum dengan wanita yang masih menjadi istri seseorang.

Kerumunan warga yang sedang menunggu proses Ketua DPRD Sijunjung yang tertangkap mesum dengan istri sopirnya
Menurut Syaiful saat ini (22.20 WIB) Mukhlis Rasyid sedang diproses di kantor walinagari untuk diproses karena telah melakukan maksiat di tengah-tengah keramaian penduduk, ratusan warga saat ini sedang menunggu proses terhadap Mukhlis Rasyid, untuk menghindari amuk masa terhadap yang bersangkutan menurut Syaiful saat ini sudah tampak kehadiran aparat kepolisian.
Terkait tertangkapnya Politisi Partai Golkar dari Dapil Sijunjung III yang telah mencoreng nama dan citra Partai Golkar ini, salah seorang simpatisan Partai Golkar mengatakan kepada wartawan supaya Partai Golkar bisa memberikan sanksi dan atau tindakan tegas kepada Mukhlis Rasyid sesegera mungkin.(ed njonkz,ari ayek)





Komentar : 1
obat alternatif mengobati toksoplasma pada mata
19 November 2016 - 14:24:24 WIB
Thanks min, beritanya sungguh berguna untuk saya. ****://gg.gg/48tou
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)