Lintas Provinsi

Gelar Uji Publik Permen Kehumasan, Kemenristekdikti Undang Humas PTN, LLDikti, LPNK se-Indonesia

Warta Andalas | Kamis, 16 Mei 2019 - 16:03:57 WIB | dibaca: 158 pembaca

WARTA ANDALAS, TANGSEL - Guna melakukan kesempurnaan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Permenristekdikti) tentang Penyelenggaraan Kehumasan, Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik (KSKP) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan Uji Publik, untuk menggali berbagai masukan dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), LPNK dan Unit Utama Kemenristekdikti Pusat, Senin -Selasa (13-14/5/2019) lalu.

Kepala Biro KSKP Kementristekdikti Nada Marsudi berharap Permen ini perlu untuk mengoptimalisasikan tugas kita di PTN maupun LLDikti. Kalaupun nanti ada perubahan, kita dinamis, kita bisa perbaiki, tapi
tolong untuk sekarang ini benar-benar dicermati.

“Karna ada tiga tujuan dirancangnya Permen ini, yaitu terwujudnya komunikasi internal dan eksternal secara dua arah,  terselenggaranya pelayanan  informasi publik, dan  terbangunnya reputasi positif
instansi/institusi,” jelas Nada.

Kemenristekdikti terbuka, sebutnya untuk menerima masukan aspirasi dari Ibu dan Bapak. Kalau memang masukannya positif, tak apa-apa. Justru perlu bekerja keras untuk mewujudkan aspirasi perlu bekerja keras untuk bersama-sama menyelesai Permenristekdikti ini.

Selain membahas Permen Kehumasan, undangan juga disuguhkan diskusi mengenai Penguatan Unit Layanan Terpadu dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi yang menghadirkan narasumber Direktur Tata Kelola dan Komunikasi Publik Universitas Padjadjaran, Aulia Iskandarsyah serta Kepala Biro Komunikasi Institut Pertanian Bogor (IPB), Yatri Indah Kusumastuti. (rel/TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)