Lintas Provinsi

Gelar Rapat, DPW IMO NTT Sepakati Pengukuhan Usai Pilgub

Warta Andalas | Kamis, 17 Mei 2018 - 11:03:12 WIB | dibaca: 249 pembaca

WARTA ANDALAS, KUPANG - Rapat konsolidasi Ikatan Media Online (IMO)Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur yang dilaksanakan di Restoran 999 Kupang pada Rabu (16/5) kemarin, berjalan dengan baik berkat dukungan media-media yang secara resmi telah mennyatakan siap bergabung sebagai anggota IMO-Indonesia. NTT. 

Dalam konsolidasi tersebut, belasan pimpinan media itu melakukan rapat bersama pemegang mandat IMO NTT, Fren Lutruntuhluy untuk membicarakan kelengkapan struktur DPW IMO sekalian menentukan waktu pelantikan dan deklarasi yang telah disepakati setelah pemilihan Gubernur selesai.

Dalam pertemuan itu, forum telah menyetujui untuk mandat sebagaimana yang telah diberikan kepada  Freni Lutruntuhluy terus dilanjutkan sebagai ketua DPW NTT, sekretaris Rony Banase dan bendahara Erny Amperawati dari portal berita porosnusantara.com.

Selain ketua, sekretaris dan bendahara, seluruh struktur DPW IMO- Indonesia telah dipenuhi seluruh anggota yang telah menandatangani formulir anggota.

Dalam catatan dan daftar hadir serta formulir yang sudah terisi, belasan media ini masih menunggu media lain dikarenakan berada di luar daerah. Karena itu, kepengurusan yang telah dibentuk masih menunggu waktu sampai seluruh media mengisi formulir dan menandatangani formulir diatas materi.

Adapun media online yang telah bergabung antara lain, mediatimor.net, citra-news.com, suaranusabunga.com, nttpos.com, reformasiindonesia.com, indonesiamenyapa.com, strikenews.id, obor-nusantara.com, flobamoraspot.com, bisnisflobamora.com, beritaperbatasan.com, beritaflobamora.com, porosnusantara.com, sumbanews.com, penasumba.com, rotetvnews.com, rolnews.com, teropongntt.com, kupangmedia.com termasuk tiga media yang direkomendasikan dari DPP IMO- Indonesia.

Freni Lutruntuhluy, pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pemilik  media online NTT yang secara tulus menyatakan bergabung dengan organisasi IMO INDONESIA.  Selain itu, apresiasi yang luar biasa juga dari para pimpinan media online di NTT kepada DPP IMO- Indonesia yang telah membuka satu wadah yang luar bisa dalam upaya membina dan mengembangkan media-media online di NTT. 

Hasil rapat ini juga DPW IMO NTT berhasil merangkul mantan direktur bank NTT dan Anwar Puageno (Ketua DPRD NTT) sebagai pembina dan penasehat untuk membantu membesarkan organisasi IMO- Indonesia di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hasil rapat menyimpulkan kepengurusan yang telah dibentuk ini segera di kirim ke DPP untuk selanjutnya ditindaklanjuti dalam pemberian Surat Keputusan. (IMO NTT)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)