Dharmasraya

Gelar Operasi Patuh, Polres Dharmasraya Tilang 475 Kendaraan

Warta Andalas | Minggu, 06 Mei 2018 - 17:24:12 WIB | dibaca: 496 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Dalam kegiataan Operasi Patuh 2018 yang digelar satuan lantas Polres Dharmasraya, sebanyak 475 kendaraan berbagai jenis baik roda dua dan kendraan roda empat kemudian roda enam, ditilang karena telah melanggar peraturan lalu lintas.

Demikan di sampikan Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Amirwan sesaat setalah melakukan Operasi Patuh 2018 pada hari terakhir, Minggu (06/05) di Jalan Lintas Sumatera KM 2 Pulau Punjung, saat di temui awak media.

Menurutnya, dalam kegiataan Operasi Patuh 2018 yang di gelar dari tanggal 26 april s/d 6 may 2018 ini banyak pengguna kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas sampai pada hari terakhir. Pada umumnya yang banyak pelanggar adalah kendaraan roda dua, tidak memakai hlem dan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM), kemudian tidak ada plat nomor kendaraan serta kaca sepion.

"Dan kami mengimbau kepada pengguna atau memakai kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm untuk pengguna sepeda motor demi keselamatan kita dalam menggunakan kendaraan, sebab keselamatan itu penting sekali karena keluarga menunggu di rumah," himbaunya.

Untuk itu, lanjut dia, kami akan terus melakukan penertiban (razia) kendaran di wilayah hukum Polres Dharmasraya guna menertibkan pengguna kendaraan yang tidak melengkapi kendaraannya. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)