Dharmasraya

Gelar Khitanan Massal, Fraksi Demokrat Amanat Nasional Dapatkan Apresiasi

Warta Andalas | Sabtu, 23 Desember 2017 - 15:34:03 WIB | dibaca: 430 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Ketua fraksi Demokrat Amanat Pembangunan DPRD kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, H. Syahrul Furqon beserta sekretarisnya Salman, lagi lagi membagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu dengan menggelar kegiatan layanan kesehatan gratis dan sunatan massal di kenagarian Sungai Dareh kecamatan Pulau Punjung,Jum’at (22/12) kemaren.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh wali nagari Sungai Dareh Hendrianto, Ketua Bamus Edison R, Ketua LPM Aprisal Latif dan juga Ninik mamak Yasid Dt. Rajo Bintang.

Dalam kesempatan itu, Walinagari Sungai Dareh Hendrianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu tanda pedulinya wakil rakyat yang ada di Dharmasraya.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari wakil rakyat kita, untuk membatu masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Kami di kenagarian Sungai Dareh ini, lanjut dia, sangat berterimakasih kepada ketua fraksi Demokrat Amanat Pembangunan Dharmasraya, khususnya kepada H. Syahrul Furqon beserta jajarannya.

“Semoga kegiatan sunatan massal ini bermanfaat bagi warga kami, dan juga sosok pemimpin seperti ini yang dicari selama ini oleh masyarakat. Semoga segala perbuatan beliau akan menjadi ibadah,” lanjut Hendrianto.

Sementara dari salah seorang Ninik mamak, Yazid Dt. Rajo Bintang menyebutkan bahwa kepedulian dari kedua wakil rakyat tersebut kepada masyarakat, sangat tinggi sehingga patut mendapatkan apresiasi yang sebesar-besarnya. (arp)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)