Sawahlunto

Gelar Buka Puasa Bersama, Rumah H. Jaswandi Dipadati Warga Sawahlunto

Warta Andalas | Minggu, 12 Mei 2019 - 08:47:29 WIB | dibaca: 206 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Tak kurang dari seribuan warga kota Sawahlunto, memadati kediaman H. Jaswandi atau yang akrab disapa Wan Pandito di kawasan Sijantang kecamatan Talawi kota sawahlunto, Sabtu (11/5) sore hingga malam.

Kedatangan mereka adalah untuk memenuhi undangan acara buka puasa bersama H. Jaswandi yang merupakan seorang pengusaha tambang batubara, sekaligus juga anggota DPRD kota setempat.

Dalam pengamatan media ini, tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Ketua LKAM, Wakil Ketua DPRD Weldison dan anggota DPRD serta beberapa staf dari sekertariat DPRD, Kepala Bank Nagari Sawahlunto beserta staf, unsure TNI dan Polri, para politikus, dari berbagai Parpol, serta masyarakat umum lainnya dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, H. Jaswandi mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar rutin setiap bulan suci Ramadhan, untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi bagi semua kalangan masyarakat kota sawahlunto ini.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan acara ini ruitn setiap tahun saat bulan puasa. Dan Insya Allah hal ini akan terus kami lakukan untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturrahmi keluarga kami dengan seluruh warga masyarakat Sawahlunto dari semua kalangan,” ujar owner PT. SPN itu.

Dalam kesempatan itu, H. Jaswandi juga mengundang penceramah H. Hermantoni untuk memberikan tausiyyah kepada seluruh tamu undangan, sambil menunggu masuknya waktu berbuka puasa.

Dihadapan para tamu undangan, H. Hermantoni mengingatkan agar kita terus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita, serta mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. Selain itu, ia juga mengingatkan agar kita dapat memanfaatkan serta meningkatkan ibadah dalam bulan yang penuh berkah ini.

Usai buka bersama, acara dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mushola keluarga H. Jaswandi, yang ada dalam rumah megahnya. (ap)

Ini link videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=iCrP_RxTM1U&t=35s 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)