Sawahlunto

Gelar Buka Bersama, Ketua DPRD Sawahlunto Pamitan

Warta Andalas | Selasa, 14 Mei 2019 - 11:11:05 WIB | dibaca: 177 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Ketua DPRD kota Sawahlunto, Adi Ikhtibar, SH menyampaikan ucapan pamit dan harus beristirahat dari anggota legislative kota ini, Senin (13/5) malam. Hal itu disampaikan Adi Ikhtibar menyikapi hasil Pileg 2019 yang baru lalu, dalam jumpa Pers yang dilaksanakan di gedung dewan setempat usai menggelar buka puasa bersama, yang dihadiri Wako Deri Asta beserta ibu, Wawako Zohirin Sayuti beserta ibu, Kapolres AKBP. Zamrony Wibowo, serta para OPD yang ada.

Menurutnya, dari hasil sementara perhitungan suara, kali ini dirinya belum berhasil dan harus beristirahat hingga Pileg selanjutnya.

“Dalam Pemilu ini saya belum berhasil dan akan beristirahat sampai Pileg mendatang. Namun Alhamdulillah ada 9 orang rekan-rekan anggota DPRD yang terpilih kembali, dan 11 orang lainnya akan beristirahat termasuk saya” sebutnya.

Untuk itu, lanjut Adi, daalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan pamit kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan telah banyak membantu saya dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap agar kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut hingga kepada DPRD periode mendatang,” ujarnya.   

Sementara itu, Sekertaris Dewan DPRD kota Sawahlunto, Drs. Muksis, MM mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dengan insnan Pers serta OPD dan tokoh masyarakat serta masyarakat umum itu, dilaksanakan secara rutin setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota keluarga besar DPRD, sekertariat, tokoh masyarakat, Forkopimda dan masyarakat, sehingga akan terwujud sinergitas dalam membangun kota ini,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, beberapa anggota DPRD diantaranya H. Afdal, Epy Kusnadi, Reflizal, dan Masrizal, Ketua PWI Sawahlunto Subandi, serta sejumlah OPD. (zul)

Ini Video lengkapnya:https://www.youtube.com/watch?v=_ePdmJf9ChA&t=128s 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)