Lintas Provinsi

Faisal Arif Dikukuhkan Sebagai Nakhoda DPD IMO Dumai

Warta Andalas | Senin, 11 November 2019 - 21:46:49 WIB | dibaca: 1094 pembaca

WARTA ANDALAS, DUMAI - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kota Dumai resmi dilantik, pada Senin (11/11/2019) di Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur.

Acara pelantikan terlebih dahulu diawali dengan pembacaan doa oleh Dedi Kurniadi, yang selanjutnya pembacaan surat keputusan (SK) kepengurusan DPD IMO Kota Dumai oleh Martinus Hulu sebagai Sekretaris DPW IMO Provinsi Riau.

Pada sambutannya, Ketua Panitia Acara, Hendri Dunant mengatakan jika terselenggaranya acara ini berkat kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan tergabung pada pengurusan IMO Dumai.

"Dengan kerja tim yang solid, sehingga terselenggara pula acara ini, dimana kepengurusan IMO yang akan dilantik ini sebanyak 15 orang yang tergabung sebagai pemilik media online di Kota Dumai,"ujarnya.

"Dan hal ini sudah kita terencana sejak Dumai diberikan mandat untuk membentuk organisasi yang membawahi media online yang resmi dan berbadan hukum. Insyaallah organisasi ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua yakni berisi hal-hal yang positif,"sebut dia.

Sementara itu Faisal Arif yang diberikan amanah menjadi Ketua DPD IMO Kota Dumai oleh DPW IMO Provinsi Riau mengatakan jika IMO ini dibentuk demi meningkatkan rasa tanggung jawab dalam meberikan hak masyarakat terkait informasi yang berkualitas.

"Maka dari itu kita berharap kepada seluruh pihak agar dapat menjadi mitra yang baik, agar ke depannya fungsi media siber ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,"sebut pria yang kerap disapa Arif ini.

"Kami juga berharap seluruh elemen masyarakat bisa memberikan masukan maupun kritik yang sifatnya membangun kepada kami dalam menjalankan roda-roda organisasi ini,"tukasnya.

Kemudian Ketua DPW IMO Provinsi Riau IMO Indonesia, Saudara Hondro selain memberikan ucapan selamat, ia juga berharap agar para pengurus untuk dapat mengembangkan IMO ini dengan sama-sama serta mendukung pemerintah dalam membangun Kota Dumai.

"Serta bisa menyampaikan informasi yang benar, akurat dan faktual, dengan berimbang. Karena IMO Indonesia antik hoax, dan IMO Indonesia backgroundnya usaha media online,"tutupnya. (red)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)