Sawahlunto

Erizal Ridwan dan Dasrial Ery Mendaftar Balon Walikota-Wawako ke Partai Demokrat

Warta Andalas | Minggu, 13 Agustus 2017 - 09:01:24 WIB | dibaca: 366 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Wakil Walikota Sawahlunto 2008 – 2013 H Erizal Ridwan serta Ketua Komisi I DPRD kota Sawahlunto H Dasrial Ery mendaftarkan diri  melalui penjaringan bakal calon Walikota – Wakil Walikota Sawahlunto Partai Demokrat kota ini yang akan mengikuti pemilukada 2018.

Balonwako H Erizal Ridwan mendaftarkan diri dan menyatakan siap maju dari Partai berlambang tiga berlian itu setelah mengembalikan formulir beserta persyaratan yang diterima ketua Tim Penjaringan Satra Wijaya.

Sebelumnya, H Dasrial Ery yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan kota Sawahlunto beserta jajarannya juga melakukan hal yang sama, mengembalikan formulir serta persyaratannya kepada partai pemilik 3
kursi legislatif itu, Sabtu (12/8.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Sawahlunto Asrijal menyatakan  tim penjaringan bakal calon Walikota – wakil walikota sesuai dengan instruksi DPP Partai Demokrat, maka DPC yang akan mengikuti Pilkada serentak harus melakukan penjaringan bakal calon, termasuk Kota Sawahlunto, salah satu dari 4 daerah di Sumbar yang akan melaksanakan Pilkada pada 2018 mendatang.

“Untuk menginventarisir putra putri terbaik Sawahlunto, pendaftaran akan kita buka mulai hari ini sampai 14 Agustus 2017 mendatang. Dan pendaftaran ini langsung dilakukan oleh Bakal Calon Kepala Daerah
(Bacalon Kada) Walikota – Wakil Walikota 2018 – 2023 “ pungkasnya. (TAS)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)