Sawahlunto

Eratkan Silaturrahmi, Polres Sawahlunto Gelar Cofee Morning Bareng Wartawan

Warta Andalas | Kamis, 21 November 2019 - 19:56:41 WIB | dibaca: 10132 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Sinergitas Polri dan wartawan merupakan hal yang tak bias dipisahkan.Sebab, kinerja keduanya selalu erat berkaitan dan saling mengisi.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Sawahlunto, AKBP. Junaidi Nur, SH, S.IK melalui sambungan Telephone Celullernya, usai menggelar Coffe Morning bersama puluhan wartawan yang bertugas di kota Sawahlunto, Kamis (21/11) pagi di Mapolres setempat.

Menurut Kapolres, Coffe Morning itu sengaja dilakukan untuk lebih mempererat silaturrahmi antara pihak Polres dengan seluruh insan Pers yang ada di kota Arang ini.

“Kita berharap silaturrahmi ini akan terus terjalin dengan baik, sehingga sinergitas kita akan terus terjalin dengan lebih baik lagi, sebutnya.

Namun demikian, imbuh Junaidi Nur, tentunya kita akan tetap bekerja sesuai Tupoksinya masing-masing secara professional.

“Silahkan saja para wartawan menulis berita sesuai dengan karakternya masing-masing, termasuk berita mengkritisi sepanjang tetap berada dalam koridor aturan dan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Karena tentunya, lanjut Kapolres, wartawan juga memiliki aturan yang harus menyuguhkan berita sesuai dengan fakta di lapangan.

“Semoga kedepan, silaturrahmi ini akan terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)