Jakarta

Elnusa Siap Hadapi Tantangan Bisnis 50 Tahun ke Depan

Warta Andalas | Selasa, 10 September 2019 - 13:50:21 WIB | dibaca: 68 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA - Sebagai perusahaan services di bidang energi, Elnusa sudah berkiprah selama 50 tahun di Indonesia. Dengan tenaga kerja yang andal dan profesional, Elnusa berhasil menunjukkan kinerja terbaik.

Hal itu ditegaskan Direktur Utama PT Elnusa Tbk Elizar P. Hasibuan dalam peringatan ulang tahun emas anak perusahaan Pertamina tersebut di Graha Elnusa, Jakarta, pada Senin (9/9).

"Bukanlah perjalanan yang mudah bagi kami mencapai posisi sebagai penyedia energi terbaik seperti saat ini. Namun demikian, kami selalu optimistis menghadapi tantangan bisnis ke depan dengan terus meningkatkan performa bisnis hingga ke level internasional," ujarnya.

Ia yakin, Elnusa mampu memberikan kontribusi terbaik bagi Pertamina maupun negara pada 50 tahun kedua. "50 tahun pertama sudah kita lalui bersama. Kita harus mantapkan diri menjalani 50 tahun ke depannya. Journey to the champion," imbuh Elizar.

Hal senada disampaikan Komisaris Utama Elnusa Narendra Widjajanto. Menurutnya, Elnusa sudah memiliki kultur perusahaan yang baik dan sudah ditunjukkan dengan bukti nyata.

"Elnusa harus tetap menjadi salah satu perushaan yang bisa berperan lebih bagi kemajuan bangsa," pungkas Narendra. (HM/rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)