Sawahlunto

Elektabilitas Paslon Deri Asta – Zohirin Sayuti Terus Melaju Deraz

Warta Andalas | Sabtu, 06 Januari 2018 - 19:34:09 WIB | dibaca: 580 pembaca

Tim Relawan Deraz tengah memasang Baliho Paslon Deri Asta - Zohirin Sayuti

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Derasnya dukungan bagi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode 2018 – 2023, Deri Asta – Zohirin Sayuti kian menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan. Hal ini, tentu merupakan sebuah indicator dari angka elektabilitasnya yang terus menanjak.

Pasangan calon kepala daerah kota Sawahlunto ini tak hanya diyakini akan memenangkan ajang Pilkada yang prosesnya sedang terus berjalan, tetapi juga diyakini akan mampu membawa perubahan menuju arah yang lebih baik.

Derasnya dukungan terhadap Paslon ini, juga ditandai dengan pernyataan dukungan dari berbagai komunitas dan organisasi, seperti kelompok pecinta burung, tim direct selling serta berbagai kelompok lainnya.

Kekompakan antara Paslon dan Tim pemenangan serta para relawan Deraz (Deri – Zohirin) juga tampak sangat solid. Terlihat, setelah membentuk tim direct selling Deraz di Posko Pemenangan Santur, Sabtu (6/1), selanjutnya kandidat beserta sejumlah tim pemenangan mengikuti kegiatan Maulid Nabi di Surau Sago, Talawi Mudik.

Sementara, sebagian tim pemenangan lainnya juga terus bergerak berbagi tugas, diantaranya memasang baliho, menyebar kalender, stiker dan persiapan mobilisasi massa menghadapi Deklarasi Paslon serta mengarak untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 10 Januari 2018 mendatang. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)