Sawahlunto

Dukungan Bagi Paslon Deri-Zohirin, Kian Deras

Warta Andalas | Sabtu, 06 Januari 2018 - 09:26:47 WIB | dibaca: 413 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Dukungan dari berbagai kalangan bagi satu dari tiga nama Paslon yang mengapung pada kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode 2018 – 2023 yang bakal digelar 27 Juni mendatang, terus berdatangan dan kian deras saja.

Hal itu diungkapkan Al Haris, usai mengikuti rapat bersama tim pemenangan Paslon Deri Asta – Zohirin Sayuti di kantor Sekertariat partai NasDem kawasan antur kecamatan Barangin, Jum’at (5/1) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Pakde ini, dalam beberapa hari terakhir ini ia terus mendapatkan pengakuan dan pernyataan dari rekan-rekannya baik melalui SMS, hubungan telephone maupun disampaikannya secara langsung, yang menyatakan untuk mendukung Paslon Deri - Zohirin sebagai Kepala Daerah mendatang.

“Setelah kawan-kawan tau bahwa saya bergabung di dalam tim pemenangan Deri – Zohirin, bukan hanya belasan, tetapi sudah puluhan orang yang menyatakan sikapnya melalui saya untuk memberikan dukungannya pada Paslon Deraz (sebutan Paslon Deri-Zohirin.red). Ada yang melalui SMS, ada yang langsung menelpon dan juga ada yang menyatakannya langsung saat bertemu saya,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat yang enggan menyebutkan namanya, juga mengatakan bahwa ia bersama keluarga besarnya telah sepakat untuk memberikan dukungannya pada Paslon Deri – Zohirin.

Dikatakannya, Paslon Deri – Zohirin merupakan pasangan anak muda dan orangtua, sehingga roda pembangunan di kota ini akan dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama.

Sebab, ujar dia, yang muda akan bekerja dengan semangat dan kemampuannya, sedangkan yang tua akan menjadi tempat bertanya sehingga akan ada yang mengingatkan agar dalam melaksanakan program kerjanya tidak hanya berdampak pada kalangan tertentu saja, tetapi dapat menyentuh lapisan masyarakat paling bawah.

“Deri Asta adalah anggota DPRD dan pengusaha yang pastinya telah memiliki banyak pengalaman. Sedangkan pak Zohirin adalah mantan Sekda, yang pastinya juga sangat berpengalaman di birokrasi. Jadi menurut saya, ini adalah kolaborasi Paslon yang sangat pas,” ujarnya sambil meminta agar tidak dituliskan namanya. (tim)





Komentar : 1
struk
06 Januari 2018 - 13:39:42 WIB
semoga tulisanku semakin hari semakin bagus ****s://t.co/pgPclwwMoV
<<< 1 >>>


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)