Agam

Dua PJ Wali Nagari Kembali Dilantik

Warta Andalas | Kamis, 13 September 2018 - 12:38:52 WIB | dibaca: 158 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Camat Baso, Kabupaten Agam, Surya Wendri melantik dua Pejabat (Pj) walinagari di kecamatan itu. Dua nagari masing-masing, Nagari Tabek Panjang dan Nagari Koto Baru.

Pelantikan kedua Pj walinagari berlangsung di nagari yang bersangkutan, dihadiri anggota Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari, wali jorong dan unsur lainnya, Selasa (11/9).

Kedua Pj walinagari yakni, Asriati sebagai Pj Walinagari Tabek Panjang menggantikan Aslim Katik Maruhun dan Zul Endri sebagai Pj Walinagari Koto Baru yang sebelumnya dijabat oleh Zuhdi.

PJ Walinagari dilantik karena walinagari yang lama maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 mendatang.

Camat Baso, Surya Wendri menyebutkan, dengan dilantiknya Pj walinagari diharapkan masyarakat dan lembaga yang ada di nagari agar dapat mendukung mereka dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, terutama pelayanan pada masyarakat dan mempersiapkan walinagari defenitif.

“Terima kasih kepada Aslim dan Zuhdi yang telah mengabdi dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai walinagari,” ucapnya.

Bamus Nagari Koto Baru dan BAMUS Nagari Tabek Panjang, atas nama masyarakat menuturkan ucapan terima kasihnya kepada walinagari yang lama serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pj walinagari.

Semoga kebersamaan dalam mewujudkan pelayanan masyarakat, peningkatan pembangunan dan mempersiapkan walinagari defenitif dapat terlaksanan dengan baik.(khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)