Bireuen

Dua Kedai Konstruksi Kayu Musnah Terbakar

Warta Andalas | Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:40:35 WIB | dibaca: 216 pembaca

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Dua Kedai kontruksi kayu milik Fauzan (41)Warga Desa Cobo Gandapura Kabupaten Bireuen SelasA (23/10) musnah terbakar.

Seluruh isi yang ada di dalam kedai tidak mampu diselamatkan dan seluruhnya musnah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut Pengendali Posko u Tagana Dinsos Bireuen Zulfikar GA dalam laporannya sesuai penjelasan pemilik rumah asal api konslet listrik, namun pihak berwenang masih menyelidikinya.

Disebutkan kebakaran yang terjadi di dua kedai kontruksi kayu yang berdempeten akibat konsleting listrik yang apinya terus menyebar dan mengakibatkan kebakaran.

Prosesi kejadian api yang terus membesar dan merembes ke segala lini tidak dapat membendungnya dan terus membakar rumah.

Masyarakat setempat tidak mampu membendung kobaran api yang terus menghanguskan dua rumah tersebut dan api baru dapat dipadamlan setelah adanya Damkar yang menyiraminya.

Akibat kebakaran tersebut barang-barang yang musnah terbakar adalah 3 unit kulkas, 2 TV, 3 Rak Mie, 4 rak dalam, 24 Unit Kursi plastik, 1 mesin pres jus dan barang-barang lainnya. (SA)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)