Payakumbuh

Dua Camat Payakumbuh Berebut Tiket Umrah

Warta Andalas | Selasa, 11 Maret 2014 - 09:03:04 WIB | dibaca: 709 pembaca

WARTA ANDALAS, PAYAKUMBUH - Dua camat di Kota Payakumbuh berebut tiket ke Umrah. Keduanya, Camat Payakumbuh Utara Novriwandi, SH dan Camat Lamposi Tigo Nagori, Doni Prayudha, S.STP. Keduanya, dalam bulan ini akan bersaing dalam Lomba Kompetensi Camat (LKC) 2014, untuk  maju ke tingkat Provinsi Sumatera Barat, guna merebut gelar juara Sumbar dan meraih tiket Umrah ke Mekkah.

Sekdako Payakumbuh Ir. H. Benni Warlis, MM, didampingi Kabag Tapem Setdako, Erwan, S.IP, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Senin (10/3) menginformasikan, dari lima camat yang ada di kota Payakumbuh, hanya  dua camat memenuhi syarat untuk ambil bagian dalam LKC 2014. Tiga  camat lainnya, tidak disertakan, karena terhalang aturan main yang berlaku.

Camat Payakumbuh Barat H. Nurdal, S.Sos dan Camat Payakumbuh Timur, Herlina, SH, urung serta, karena  baru tiga bulan menjabat camat. Sedangkan, Camat Payakumbuh Selatan, Yunida Fatwa, S.Sos, M.Si, sudah pernah menjuarai LKC 2012 Payakumbuh, dan mewakili kota ini ke LKC provinsi tahun yang sama.

Kedua camat yang akan diseleksi mengikuti LKC  2014, dikatakan, punya peluang  bersaing di tingkat provinsi.  Baik Doni Prayudha dan Novriwandi, dikatakan, terbilang senior dan dekat dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatannya. “Kita senang, siapapun yang akan terpilih, tidak jadi soal. Karena mampu bersaing di tingkat provinsi,” tegas Yoherman.

Menurut Kabag Tapem  Erwan, Rabu (12/3), pihaknya  membawa Kepala Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Yusrizal, S.Sos, untuk ikut Lomba Kompetensi Lurah (LKL) tingkat Provinsi Sumbar, di Padang. Menurut Erwan,  Yusrizal akan menjalani rangkaian LKL, didahului dengan ekspose di depan tim penilai provinsi. (zal ambo)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)