Padang

DPW IMO Indonesia Sumbar Gelar Bukber Perdana

Warta Andalas | Rabu, 30 Mei 2018 - 02:43:10 WIB | dibaca: 746 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANG - Dihadiri oleh hampir seluruh pengurus dan anggotanya, hari ini, Selasa (28/5) DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama di restaurant  Mama Restu, kawasan Tarandam kota Padang.

Menurut Ketua DPW IMO Sumbar, Amin Pratikno, kegiatan buka puasa perdana sejak berdirinya IMO Sumbar beberapa bulan lalu yang dilaksanakam secara swadaya ini, bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi bagi seluruh pengurus dan anggota IMO yang ada di Sumbar.

Selain itu, lanjut Amin yang didampingi sekertaris Anul Zufri dan bendahara Cimrawati, kegiatan ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait sejumlah agenda yang akan dilaksanakan IMO Sumbar ini.

"Salahsatunya adalah terkait rencana pelantikan dalam waktu dekat ini, yang tentunya butuh persiapan yang matang dan perhitungan yang seksama," ujarnya.

Selain hal itu, dalam kesempatan tersebut juga membahas adanya berita hoax yang diterbitkan media online riau1.Com.

"Setelah mencermati perkembangan berita itu, dan dengan adanya informasi dari Kemenkomimfo yang menyatakan bahwa berita itu berita hoax, maka kami sudah bernafas lega," imbuhnya.

Sebab, lanjut Amin, dalam pemberitaan hoax itu ada di sebut salahsatu media online anggota IMO Sumbar.

"Tetapi Alhamdulillah, figurnews.com yang disebut sebagai media abal-abal itu tidaklah benar, karena media milik Yuamran ini telah memiliki legalitas yang lengkap sesuai aturan yang ada.

Sementara itu, Dewan Penasehat IMO Sumbar, Syaiful, SH. M.Hum yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku senang dengan kekompakan yang telah ditunjukkan oleh para pengurus dan anggota IMO ini.

“Kekompakan ini merupakan suatu modal bagi organiasi ini agar kedepan kita akan menjadi besar sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Dan saya berharap, IMO Sumbar mampu menunjukkan kiprahnya yang positif, baik di kalangan pemerintahan maupun swata,” pintanya.

Dengan demikian, lanjut pria yang juga merupakan Ketua KONI Sumatera Barat ini, IMO Sumatera Barat akan menjadi sebuah organisasi yang lebih dikenal masyarakat luas, dan diperhitungkan bagi para pelau media khususnya.

Lebih jauh Syaiful juga meminta agar IMO Sumbar dapat segera merancang dan mewujudkan program program dan kegiatan yang menunjang percepatan perkembangan organiasi ini. (rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)