Lintas Provinsi

DPW HPI Babel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Muara Kasih Bunda.

Warta Andalas | Rabu, 22 Mei 2019 - 23:24:33 WIB | dibaca: 137 pembaca

WARTA ANDALAS, PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel), tadi sore menggelarkan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan Muara Kasih Bunda pimpinan Ayu Mujiningsih, bertempat di jalan Bukit Intan Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Sebelum menjelang buka puasa bersama, Adityawarman Wakil Ketua Bidang Humas dan Antar Lembaga  HPI Babel  menyampaikan sambutan atas nama organisasi HPI Babel mengatakan  rasa syukur dan bahagia dapat diberikan kesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan Muara Kasih Bunda.

" Saya mewakili organisasi menyampaikan rasa terima kasih dan bahagia dapat berbuka puasa bersama dengan adik-adik sini, dan Alhamdulillah HPI Babel ada sedikit rezeki untuk berbagi kepada adik-adik,hendaknya tidak dilihat dari nilai tapi lihatlah dari kepedulian dan kasih sayang kami kepada adik-adik," ujar Adit dalam sambutan mewakili Keluarga Besar HPI Babel, Rabu (22/05/2019).

Disaat terdengar suara azan, Do'a buka puasa pun dipimpin oleh seorang anak bernama Awi,  yatim piatu yang masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Pangkalpinang.

Buka puasa bersama di mulai dengan memakan cemilan kue dan empek-empek, walaupun sederhana tampak keceriaan dan raut kebahagiaan  anak-anak yatim piatu dan pengurus HPI Babel.

Kemudian, dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama dengan imami oleh Rikky Fermana ketua HPI Babel.

Lalu, momentum yang sangat berarti bagi pengurus HPI Babel adalah makan  bersama dengan anak-anak yatim piatu, tampak  berbinar mata sejumlah pengurus HPI Babel ketika bisa makan bersama dengan anak-anak panti asuhan Muara Kasih Bunda.

Usai makan bersama, dilanjutkan pemberian santunan kepada 32 orang anak-anak panti asuhan Muara Kasih bunda oleh HPI Babel, dan pemberian tas sekolah dari KPAD Babel yang diserahkan langsung oleh Sapta Qodria Mu'afi Ketua KPAD Babel.

Acara buka puasa bersama, akhirnya ditutup dengan sambutan dari pengasuh Panti Asuhan Muara Kasih Bunda Ayu Mujiningsih, menyampaikan rasa terima kasihnya atas silahturahmi dan buka puasa bersama dengan anak-anak asuhnya.

" Saya berharap silahturahmi HPI Babel tidak hanya sampai disini saja, semoga terus berlanjut dan saya berdoa HPI Babel menjadi organisasi yang besar, bermanfaat bagi masyarakat dan sukses selalu," tutup Ayu. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)