Sawahlunto

Ditengah Pilkada 2018, Sillaturrahmi Anak Arang 90 Sawahlunto Harus Tetap Jalan

Warta Andalas | Rabu, 20 Juni 2018 - 20:20:55 WIB | dibaca: 143 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Tak mau melewatkan momen Idul Fitri 1439 Hijjriah tetap menjadi wadah berkumpul Anak Arang 90 kota Sawahlunto yang tetap menjalin hubungan sillaturahmi dengan baik. Ini dibuktikan dengan antusianya berkumpul para alumni  Anak Arang 90 Sawahlunto di Taman Buah Kandi Sawahlunto.

Ketua Harian Anak Arang 90 Heri Surya menyatakan kita yang datang dari latar belakang berbagai profesi dan pekerjaan baik dari rantau maupun yang ada di Sumatra barat terlebih di kota Sawahlunto menyempatkan diri mengikuti kegiatan ini, meski ditengah perhelatan Pilkada 2018.

“Diantara kita ada yang menjadi tim pemenangan paslon dan bahkan salah seorang diantaranya petahana Walikota Ali Yusuf kembali mengikuti Pilkada. Namun diantara kawan kawan masih tetap
bersillaturrahmi berkumpul,“ jelas Heri Selasa (19/6).

Usai berkumpul di Taman buah Kandi, segenap alumni  Anak Arang 90 Sawahlunto juga berkumpul dan bersillaturrahmi dirumah Ali Yusuf, menggelar diskusi serta masukan bersama untuk kota Sawahlunto
baik dari rantau maupun kampung halaman.

“Mari tinggalkan dulu perbedaan dukungan serta latar belakang dukungan Paslon pada Pilkada 2018 ini. Kita berharap pilkada nanti dapat menghasilkan pimpinan jadi harapan kota ini” pinta Anton Akbar.

Ditambahkan Pengurus Anak Arang 90 Sawahlunto Marwiyah Nasroen, semua program dan kegiatan sosial yang dilaksanakan masih tetap berjalan dengan baik. Mulai dari bakti Sosial, mengunjungi rekan yang sakit dan butuh bantuan serta pertemuan bulanan.

Kita berharap kebersamaan ini tetap terjalin baik antara yang diperantaun dan dikampung halaman serta bermanfaat bagi almamater dan kota ini,” harapnya. (tas)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)