Hukrim

Disebut Media Abal abal, Pimred iGlobal News Akan Somasi Media Riau1.Com

Warta Andalas | Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:15:33 WIB | dibaca: 2252 pembaca

WARTA ANDALAS, TANGERANG - Maraknya berita hoax yang ditujukan kepada 319 media, yang di share serta di tayangkan media online Riau1.com membuat geram para pimpinan redaksi dan wartawan yang nama medianya tercantum dengan kata "media abal-abal dan Bodrex".

Dalam hal ini, Yunius Lase  SH, Pimpinan redaksi iGlobalnews.co.id buka suara dan mengomentari medianya yang disebut salahsatu media abal-abal.

" Saya mengutuk keras media itu, media Riau1.Com telah mencantumkan media online IglobalNews sebagai media abal abal (Bodrex)," ujarnya, saat memberikan keterangan pers di Kantor Redaksi Media iGlobalNews.co.id di Komplek Perumahan Citra Raya, Cikupa Kab.Tangerang – Banten, Sabtu (26/5).

Ia juga berjanji akan mengusut tuntas masalah ini. “Bila perlu, akan saya laporkan dengan UU ITE, serta perbuatan tidak menyenangkan, karena legalitas Media Online kami lengkap. Kalau perlu suruh pimred Riau1.com cek legalitas media kami," tegasnya, dengan nada geram.

Baginya, Media Riau1.com telah mencoreng nama baik media - media yang memang sudah lama eksis bahkan legalitasnya sudah diakui secara lokal maupun nasional. "Intinya, kami dari media online iGlobalnews.co.id akan mensomasi media penyebar berita hoax itu sampai tuntas,” imbuhnya. (ipji/imo/pwo)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)