Sijunjung

Disangka Hendak Serang Makodim 0310/SSD, Polres Sawahlunto Beri Kejutan HUT TNI

Warta Andalas | Jumat, 05 Oktober 2018 - 20:00:28 WIB | dibaca: 232 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Para serdadu Kodim 0310/SSD (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya) usai melaksanakan upacara HUT TNI ke-73 pada Jum’at (5/10/2018) sempat dikagetkan adanya sekelompok warga termasuk wanita berpakain preman dan sejumlah Polisi berdatang ke Makodim 0310/SSD, yang berada di Muaro Sijunjung.

Dikiranya merkeka bakal menyerang Makodim. Pasalnya, sejumlah serdadu yang tak mengetahui kedatang mereka pun sempat kaget dibuatnya. Kekagetan itu mereda saat Kapolres Sawahlunto AKBP. Zamroni, S.IK, MH bersama Letkol Inf. Irvan Yusri, SIP keluar dari ruang kerjanya dengan untaian senyum sumaringah.

"Wah, kejutan apa ini. Kok ada juga Wakapolres Sawahlunto," ucap Dandim, Irvan Yusri saat menyambut kedatangan rombongan yang diketahui ternyata personil Polres Sawhlunto.

Mendengar celoteh Dandim Irvan Yusri, Zamroni hanya tersenyum. Tak beberapa lama bawaan personil Polres Sawahlunto yang sudah diserahkan pada kapolres Zamroni langsung diserahkan pada Dandim Irvan Yusri. Sambil mengucapkan selamat ultah dan meminta Dandim untuk meniup kue Ultah TNI ke-73.

Tak sampai disitu, Dandim yang didampingi Ketua Persit Kodim 0310/SSD Ny. Irvan Yusri langsung memotong kue dan seketika kue tersebut langsung disuapkan oleh Dandim Irvan Yusri, ke mulut sang Kapolres Sawahlunto dengan penuh keakraban.

Tepuk tangan dan dengungan lagu Ultah pun memecah dan mengumandang di Makodim. Mereka (TNI-Polri) di wilayah teritorial Kodim 0310/SSD itu terlihat begitu kompak dan saling bersinergi.

Bahkan hal yang sama, Kapolres Dharmasraya juga menghadiahi kue ulang tahun untuk TNI di Kodim 0310/SSD tersebut. Begitu juga Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, S.IK, MH juga memberikan ucap selamat Dirgahayu TNI pada Dandim termasuk Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan dan para Forkopimda di tiga daearah (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya) para BUMN/S, Perbankan dan pimpinan OPD juga memberikan ucapan Dirgahayu TNI termasuk ucapan dalam bentuk karangan bunga. Dirgahayu TNI ke-73. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)