Dharmasraya

Dilantik Kapolres, AKP. Suyanto Jabat Kasat Reskrim Polres Dharmasraya

Warta Andalas | Rabu, 26 Juni 2019 - 20:40:23 WIB | dibaca: 10151 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARAMASRAYA - Secara resmi Kapolres Dharmasraya, Sumatera Barat, melantikan AKP Suyanto,SH sebagai Kasat Reskrim Polres Dharmasraya menggantikan AKP Ardhy Zul Hasbih Nasution, S.IK pada acara prosesi serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Dharmasraya pada Rabu (26/6/2019) di halaman lapangan Tenis Mapolres setempat.

Pada prosesi itu, bertindak selaku inspektur upacara (Irup)  langsung dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.IK, MH, dihadiri  para PJU serta anggota Polres Dharmasraya dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya Imran Amir, dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi merupakan penghargaan pimpinan Polri terhadap personil Polri.

"Nah, yang mendapat jabatan baru, kami berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik," ucap mantan Kapolres Sijunjung yang dikenal program Tali Silaturrahminya itu.

Menurut kapolres, mutasi di tubuh organisasi termasuk lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran sehingga kinerja anggota polisi semakin baik.

"Jalani tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," harap kapolres yang merakyat itu.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kinerja AKP Ardhy Zul Hasbih Nasution, S.IK beserta istri. Dan kami ucapankan selamat atas promosi jabatan kepada AKP Suyanto, SH. beserta istri. Kami juga mengajak seluruh personil Polres Dharmasraya untuk bersama-sama dan menjaga solidaritas, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas kepolisian," pinta Imran Amir.

Untuk diketahui, Suyanto adalah sosok polisi baik hati dan dekat dengan rakyat. Sebelum itu, Suyanto juga menjabat sebagai Kapolsek IV Nagari dan Kapolsek Koto VII serta di Mapolres Sijunjung. Karirnya juga bagus dan berhasil mengungkap beragam kasus kejahatan saat bertugas di Polres Sijunjung. Selamat buat AKP Suyanto. (ex/sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)