Jakarta

Dihadiri Ketum HPI, DPP IMO-Indonesia Gelar Halal Bihalal

Warta Andalas | Sabtu, 15 Juni 2019 - 22:23:13 WIB | dibaca: 253 pembaca

 

WARTA ANDALAS, JAKARTA  - Bertempat di Aston Marina Hotel, Ancol Jakarta, hari ini, Sabtu (15/06) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menggelar Halal Bihalal bertemakan "Sucikan Hati - Kuatkan Silaturahmi".

Menurut Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F Ismail, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk lebih mempererat jalinan silaturrahmi antar sesama pengurus DPP IMO-Indonesia.

Momentum Halal Bihalal pasca hari Raya Idul Fitri 1440 H itu, ujar Yakub,  menjadi bagian yang penting dalam keluarga besar IMO-Indonesia.

Dikatakannya, selain menguatkan kebersamaan dengan bersilaturahmi, moment itu juga menjadi ajang untuk konsolidasi dalam ranga membahas dinamika pemberitaan di tanah air.

“Adapun pembahasan giat dan program yang sedang dijalankan, juga menjadi fokus dalam pembicaraan di acara halal bihalal ini. Salah satunya, penjelasan tentang apa dan bagaimana aplikasi IMO-News yang sedang dibangun dewan pimpinan pusat,” terangnya.

Kedepan, imbuh Yakub, tantangan kita akan semakin berat. Artinya, kita harus mampu menyikapi dan menyiasati perkembangan tekhnologi di era digital ini.

“Untuk itu, dalam halal bihalal ini kita juga membahas terkait aplikasi IMO-News yang sedang kita bangun, yang diharapkan nantinya akan mampu mendorong kemajuan kita semua baik di DPP maupun DPW IMO-Indonesia di seluruh provinsi yang ada,” sebutnya.

Acara halal bihalal yang berlangsung dari jam 18.00 dimulai dengan makan malam bersama secara bancakan, yang sengaja disuguhkan agar lebih memaknai rasa kebersamaan di IMO-Indonesia.       

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Masykur Husein, SH,  Ketua Dewan Penasehat IMO Tjandra Setiadji, SH, MH, Sekertaris Jendral IMO-Indonesia M Nasir Bin Umar serta  sederet pengurus DPP lainnya dan sejumlah pengurus DPW. (rel)


 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)