Solok

Digugat Alfian Rustam, Dedi Asmar Katakan Biarkan Proses Hukum Berjalan

Warta Andalas | Rabu, 08 Agustus 2018 - 13:28:34 WIB | dibaca: 167 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Setelah dilaporkan oleh stafnya di Bidang Pengelolaan Pasar Raya Solok Dinas Koperindag Kota Solok ke Polresta Solok, Dedi Asmar mengatakan menyerahkannya pada proses hukum sepenuhnya. Jika pihak penyidik Polresta memerlukan keterangan darinya, Dedi Asmar menyatakan siap memenuhi panggilan penyidik Kepolisian Resort Solok. 

Pada prinsipnya, kata Dedi Asmar, sebagai warga negara yang baik kita harus mematuhi aturan hukum yang berlaku. Jika penyidik menilai perlu keterangan untuk menjawab laporan saudara Alfian Rustam terkait pengaduannya ke kepolisian resort Solok, panggilan tersebut akan kita penuhi. Untuk itu kita tunggu bagaimana kelanjutan penyilidikan oleh pihak Polresta Solok.

Untuk itu diketahui, Dedi Asmar dilaporkan telah melakukan fitnah terhadap staf di Bidang Pengelolaan Pasar Raya Solok. Apalagi belakangan telah terjadi mutasi dilingkungan Dinas Koperindag Kota Solok dengan digantinya Kabid Pengelolaan Pasar, setelah sebelumnya terjadi perseteruan antara security Pasar Raya Solok dengan salah seorang anggota DPRD Kota Solok pada saat sidak Wawako Solok Reiner, ST, MM, Dt. Intan Batuah.

Alfian Rustam, dihubungi media ini, mengungkapkan dalam pemeriksaan penyidik Reskrim Polresta Solok cukup respon dalam menindaklanjuti laporannya. Penyidik sebut Alfian dalam waktu dekat akan melengkapi bukti-bukti.(zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)