Sawahlunto

Diduga Nyalip di Pengkolan, Mobil Pemudik Alami Kecelakaan di Muaro Kalaban

Warta Andalas | Rabu, 13 Juni 2018 - 09:49:43 WIB | dibaca: 305 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO -  Memasuki H-2 Lebaran, kecelakaan Laluluntas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat, antara mobil pemudik nopol DK 1239 FK Rush dari Jakarta, menuju Solok dengan mobil Avanza BA 1195 KN.

Peristiwa Lakalantas itu terjadi pada Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat kejadian, mobil DK 1239 FK Rass yang dikemudikan Harmizon, 40 tahun datang dari arah Jakarta menuju Solok.

Saat peristiwa tejadi ada mobil AVP nopol BA1923 RQ yang dikemudikan Martono datang dari arah Solok menuju arah Sijunjung dan bepapasan dengan Tayota Rass.

Ketika bepapasan tersebut dari belakang AVP muncul mobil Avanza nopol BA 1195 KN yang dikemudikan Yul. Tak terelakan antara Tayota Rass dan Avanza pun laga kambing dengan Avanza BA 1195 KN tersebut.

Atas Lakalantas tersebut kedua mobil tersebut mengalami rinsek berat. Untung tak ada korban jiwa, hanya saja pengemudik Avanza mengalami lecet. Diperkirakan Lakalantas tersebut pemilik mobil Tayota Rass dan Avanza mengalami kerugian material mencapai jutaan rupiah.

Atas Lakalantas tersebut membuat Jalinsum macet hampir setengah jam. Untung Sat Lantas Polres Sawahlunto segera tiba dilokasi sehingga bisa mengurai kemacetan. Kasus tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Sawahlunto.

"Kita berharap baik pemudik maupun pengendara untuk berhati-hati di jalan. Jika ngantuk sebaiknya istirahat jangan memaksakan diri untuk meneruskan perjalanan demi keselamatan,"ucap Kasat Lantas Polres Sawahlunto, AKP Heri pada awak media, Rabu (13/6/2018). (sr)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)