Dharmasraya

Diduga mengantuk, Mobil Pemudik Menabrak Truck Parkir

Warta Andalas | Selasa, 12 Juni 2018 - 00:29:04 WIB | dibaca: 469 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Diduga akibat mengantuk, kendaraan pemudik yang akan pulang kampung, jenis Daihatsu Terios Nopol B 1671 TFC satu keluarga TNI AU yang beralamat Halim Perdana Kusuma Jakrta Timur,  bertabrakan kendaraan Truck Hino Nopol B 9760 CU di jalan lintas Sumatera KM 1.5 Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, Senin pagi (11/06).

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang para pemudik mengalami luka berat dan rujuk ke RSU M Jamil Padang setelah mendapat pertolongan di IGD Sungai Dareh.

Peristiwa kecalakan lalu lintas  tersebut  dibenarkan Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Amirwan yang ditemui awak media.

Menurutnya, satu keluarga ini akan pulang kampung dari Jakarta, dan diduga  pengemudi Daihatsu Terios  Nomor polisi B 1671 TFC yang bernama Sadi mengantuk dan kendaraan yang dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Malang tidak dihindarkan kendaraan ini menabrak bagian belakang kendaraan Truck Hino Nopol B 9760 CU.yang sedang parkir di tepi jalan arah kota Padang .

Akibat kecelakan tersebut, Penumpang  kendaraan Daihatsu Terios Nomor polisi B 1671 TFC mengalami luka berat dan di larikan ke IGD Sungai Dareh, dan siang tadi  penumpang di rujuk ke RSU M Jamil Padang,

“Kami menghimbau kepada pengguna kendararan kusus nya pemudik yang akan pulang kampung harus berhati hati di jalan. Utamakan keselamatan, dan ap bila sudah terasa lelah atau mengantuk beristirhat lah di tempat yang telah kami sediakan, yaitu di lokasi pos pengaman mudik  lebaran 2018,” pintanya. (tim)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)