Dharmasraya

Diduga Gunakan Narkoba, 9 Warga Binaan Lapas Dharmasraya Diamankan

Warta Andalas | Rabu, 01 Agustus 2018 - 19:25:15 WIB | dibaca: 396 pembaca

WARRTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Sebanyak  9 orang warga binaan Lembaga Pemasyakatan (Lapas) kelas III Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat, diamankan oleh Tim Res Narkoba Polres Dharmasraya, karena diduga menggunakan Narkoba di dalam Lapas dalam razia yang dilaksanakan Selasa (31/07) malam, dan ditemukannya barang bukti narkoba dan alat bong dan lain lainnya.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Lapas kelas III Kabupaten Dharmasraya, Ahmad Junaedi mengatakan bahwa tim Res Narkob Polres Dharmasraya melakukan razia dan penggeledehan di Lapas ini yang di pimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP. Rudy Yulianto bersama Kasat Narkoba IPTU Pereddy Nababan dan bersama anggotanya.

Kronologisnya, terang dia, sekitar jam 22:30 wib tim tersebut tiba di Lapas ini dan langsung melakukan pemeriksaan serta penggeledahan kamar 5, 6 dan .7 Dalam penggeledahan di kamar 6 penyilidik temukan barang bukti narkoba jenis sabu sabu dan 3 kantong plastik kecil beserta 2 buah bong.

“Kemudian sekitar 9 orang warga binaan itu diamankan. Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polres Dharmasraya,melakukan razia di Lapas ini, karena ini merupakan perintah dari Menkuham  untuk memberantas Narkoba di Lapas. Apakah nantinya adanya Oknum petugas Lapas yang terllibat dalam kasus ini, saya serahkan kepada pihak penyidik Polres Dharmasraya dan Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk melakukan pemeriksaan,” sebutnya. (ex)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)