Sijunjung

Di Sijunjung, Danrem 032/Wbr Buka Apel Bersama Danramil dan Babinsa

Warta Andalas | Selasa, 04 Desember 2018 - 20:11:42 WIB | dibaca: 91 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, SIP secara resmi membuka kegiatan Apel Danramil dan Babinsa pada Senin (3/12/2018) di Aula Wanawisata Talabang Sakti Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Kab. Darmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Acara yang diawali dengan laporan Ketua penyelenggara  Komandan Kodim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP menyampaikan tentang laporan kesiapan  pelaksaan Apel Danramil dan Babinsa se Jajaran Korem 032/Wbr.

Dilanjutkan dengan Sambutan Danrem,  mengawali sambutannya Komandan Korem  menyampaikan terimakasih Kepada Pemda Kab. Sijunjung yang telah membantu dan bersinergi dengan Kodim  selama ini dan  ucapan terimakasih kepada Bapak Syahbudin Datuk Sinaro yang telah memfasilitasi kegiatan ini. 

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P, dalam sambutannya kepada 568 orang peserta apel Danramil dan Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pada setiap  akhir tahun yang biasanya dilaksanakan di Kota Padang dimana para Danramil dan Babinsa yang datang ke Korem dan untuk tahun ini dilaksankan di Kabupaten Sijunjung, ini dimaksudkan agar para Danramil dan Babinsa lebih mengenal wilayah, kegiatan ini juga merupakan pelaksanaan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan selama satu tahun khususnya kegiatan para aparat kewilayahan Danramil dan Babinsa yang selalu berhadapan dengan masyarkat di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan tentang beberapa penekanan dari pimpinan mulai dari penyampaian arahan tentang Netralitas TNI dalam Pilleg dan Pilpres, tentang pertanian, ancaman tentang bahaya narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan tentang pergantian Kepala staf Angkatan Darat dan hal tersebut adalah hal yang biasa dan kita sebagai prajurit harus tetap mendukung pimpinan dan selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas.

Mengakhiri arahannya kepada peserta Apel Danramil dan babinsa Danrem menegaskan agar Danramil dan Babinsa  mengikuti terus perkembangan situasi baik nasional maupun di wilayahnya sehingga bisa membantu memberikan solusi di lapangan, mengakhiri arahannya Danrem menyampaikan agar ikuti kegiatan ini dengan baik dan berikan saran dan masukan demi kemajuan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini Wakil Bupati Sijunjung Aifal Boy SH Ketua DPRD  Sawahlunto, Ketua Pengadilan Agama Kab Darmasraya, para Kasi Korem, Dandim se Jajaran Korem, Danyonif 131, Kabalak Korem dan tamu undangan lainnya.

Seluruh rangkaian kegiatan pembukaan apel Danramil dan Babinsa berjalan dengan sukses. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)