Dharmasraya

Demam World Cup, Pemuda Sungai kambut Gelar Touring

Warta Andalas | Sabtu, 30 Juni 2018 - 19:59:20 WIB | dibaca: 251 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Demam World Cup 2018, pemuda Nagari Sungai Kambut  mengadakan Touring World Cup 2018 dengan sepada motor, menelusri daerah dari Nagari Sungai Kambut menuju daerah  Siluluk dan daerah Timpeh dan kembali lagi menuju Nagari Sungai Kambut. Sabtu (30/06).

Kegiatan Touring World Cup 2018 dipimpin Lansung Oleh Wali Nagari sungai Kambut, Asrial Amri.

Dalam kegiatan melewati perbukitan dan alam  perkebunan sawit tersebut, juga turut serta Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan S. Sos, Ketua MUI Pulau Punjung Buya Al Amin Shi, Perangkat Nagari serta sederet tokoh masyarakat.

Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri sebagai ketua pelaksana Touring World Cup 2018 yang ditemui awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyemarakan pertandingan sepak bola dunia (World Cup 2018) yang saat ini berlangsung di Rusia.

“Kami dari pemuda Nagari Sungai Kambut  melakukan Touring World Cup 2018 dengan menggunakan sepeda motor, dari Nagari Sungai Kambut menuju daerah  Siluluk dan daerah Timpeh dan kembali lagi menuju Nagari Sungai Kambut.  Yang mana para pemuda yang mengikuti kegiataan ini, menggunakan kostum sepak bola kesayangan masing masing,” ujarnya.

Pada saat kami singgah di salah satu rumah warga di daerah Siluluk nagari Siguntur kecamatan Sitiung, imbuh dia, Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt Rajo Medan  dan rombongan kami disambut dengan makan durian dengan nasi sipulut, yang telah disediakan oleh salah seorang warga

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali, yang kami lakukan dalam Touring World Cup pada tahun ini,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt. Rajo Medan S.Sos, mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh pemuda Sungai Kambut ini.

“Saya berharap kegiatan ini terus dilakukan dan sangat positif dengan semangat olahraga, kususnya mencintai sepak bola. Apalagi sekarang ini dengan adanya pertandingan sepak bola piala dunia yang semarak sampai ke daerah, nantinya akan lahir para pemain yang terbaik,” ujarnya.

Untuk itu, ujar Wabup, saya menghibau kepada pemuda dan pemudi jangan melakukan kegiatan yang dilarang oleh hukum dan agama seperti narkoba dan lain lainnya.

“Lakukan kegiatan dengan postif dan baik untuk masa depan,” pungkasnya. (ex)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)