Warta Arena

Dari Ajang Semen Padang Cup 2013: Tim PDAM Tumbangkan PWI Sumbar

Warta Andalas | Sabtu, 05 Oktober 2013 - 11:45:02 WIB | dibaca: 1976 pembaca

WARTA ANDALAS, PADANG – Dalam ajang pertandingan Badminton yang di helat PT Semen Padang  Sumatera Barat yang dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 3 hingga 6 Oktober mendatang, tim Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Sumatera Barat harus mengakui keunggulan tim dari PDAM Padang.

Pertandingan antara kedua tim yang berlangsung Jum’at (4/10) malam di Gedung Olahraga (GOR) PT Semen Padang dengan menurunkan tim berganda tersebut, berakhir dengan skor 3  - 1 untuk kemenangan tim PDAM.

Dalam pertandingan tersebut, tim PWI hanya diperkuat oleh Ketua PWI Sumbar Basril Basyar, Widya Nafiz dari kota PWI Padang,  Ketua PWI Sawahlunto Subandi dan Ince anggota PWI kota Sawahlunto  serta Ujang  dan anggota PWI kabupaten Solok Bustamam.

Sementara itu, atlet Badminton PWI Sumbar lainnya yang belum lama ini turut memperkuat kontingen Sumbar dalam ajang Porwanas 2013 di Banjarmasin Kalimantan Selatan seperti Hendir von sang Ketua PWI kabupaten Solok Selatan serta Jonrias dari kota Payakumbuh, berhalangan hadir.

Akibatnya, tim PWI Sumbar tampak terlihat kewalahan menghadapi tim PDAM Padang yang malam itu bermain dengan apik dan tangguh.

Sementara itu, Ketua PWI kota Sawahlunto yang ditemui warta-andalas.com usai mengikuti pertandingan mengatakan bahwa pihaknya tidak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi ajang itu.

“Tidak hadirnya sejumlah rekan sesama atlet Badminton dari PWI Sumbar ini jelas membuat lemah permainan dalam tim. Namun, disamping itu kita juga harus mengakui kehebatan pemain lawan yang telah berhasil mengalahkan kita. Kedepan, mudah-mudahan tim PWI Sumbar  khususnya tim Badminton ini akan dapat bermain lebih baik serta mampu bersaing dengan tim-tim lawan,” ujar pria kelahiran Palembang ini.

Sementara itu, Ketua PWI Sumatera Barat Basril Basyar yang sekaligus merupakan Komisaris di PT Semen Padang berharap,  agar kedepan seluruh tim Badminton PWI Sumbar dapat lebih focus dalam menghadapi segala pertandingan, kapan pun dan dimanapun. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)