Warta Arena

Dari Ajang Porwanas: Tim Badminton Sumbar Kembali Bertanding Hari Ini

Warta Andalas | Selasa, 17 September 2013 - 07:17:12 WIB | dibaca: 1647 pembaca

WARTA ANDALAS, BANJARMASIN – Hari ini, Selasa (17/9) tim Badminton PWI Sumbar yang tengah berlaga di ajang olahraga bergengsi bagi seluruh insane Pers dari seluruh penjuru negeri ini atau yang dikenal dengan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), akan kembali bertanding.

Hal itu disampaikan Subandi, Ketua PWI perwakilan kota Sawahlunto kepada warta-andalas.com melalui ponselnya.

Dikatakan,  hari ini ia akan bertanding pada partai perorangan setelah sebelumnya ia berhasil menundukkan tim asal Provinsi Jawa Tengah.

“Setelah berjuang keras sebagai penentu, Alhamdulillah saya berhasil mengalahkan tim dari Jawa Tengah. Dan hari ini saya akan kembali turun pada partai perorangan melawan tim badminton dari Provinsi Bali. Mudah, mudahan dalam peluang ini saya bisa bisa memanfaatkan dan bermain dengan optimal,”ujar Subandi.

Selain Subandi, atlet lain yang akan bertanding hari iniadalah Ince, yang juga akan turun pada partai perorangan melawan tim tangguh asal Provinsi DKI Jakarta.

“Meski tim ini merupakan tim yang cukup berat, namun kita berharap Ince akan mampu mengalahkannya, sehingga dari tim kategori usia dibawah 35 tahun ini akan andil dalam mempersembahkan medali bagi kontingen Sumatera Barat,” imbuhnya.

Sementara itu kabar gembira dari perjuangan kontingen PWI Sumbar, datang dari tim Bridge yang telah berhasil meraih medali Perunggu, setelah mengalahkan lawan tangguh dari PWI Jawa Tengah.  (ap/ic)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)