Warta Arena

Dari Ajang Porwanas: Pasangan Subandi - Syafrizal Yasin Melaju ke Seperempat Final

Warta Andalas | Selasa, 17 September 2013 - 11:34:54 WIB | dibaca: 1370 pembaca

WARTA ANDALAS, BANJARMASIN – Kabar gembira kembali datang dari para pejuang yang tergabung dalam kontingen Porwanas Sumatera Barat, dari tim badminton yang sedang berlaga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Betapa tidak, setelah sebelumnya sempat berguguran satu-persatu, kini harapan untuk merebut medali dari tim badminton itu kembali terbuka lebar.

Pasalnya, selain Hendrivon yang turun pada partai perorangan usia 35-45 tahun dan Ince pada kategori usia dibawah 35 tahun yang masuk ke babak seperempat final, kini pasangan Subandi dengan Syafrizal Yasin kembali meraih kemenangan atas lawannya dari tim PWI Provinsi Bali.

Menurut Subandi, ia dan Syafrizal Yasin harus berjibaku dan berjuang keras untuk dapat menyingkirkan tim badminton asal Bali yang tampil bermain dengan sangat tangguh. Alhasil, meski dengan selisih dua angka, akhirnya mampu menumbangkannya.

“Tim asal Bali itu bermain dengan sangat bagus dan tangguh. Mereka sangat taktis dalam menyerang dan menempatkan bola, sehingga kami sering kewalahan. Namun Alhamdulillah kita dapat mengalahkan mereka,” ujar Bandi, saat dihubungi warta-andalas.com melalui ponselnya, Selasa (17/9) siang.

Dengan kemenangan itu, maka pasangan Subandi dan Syafrizal Yasin berhak maju ke babak selanjutnya, yakni babak seperempat final, dan akan menghadapi tim dari PWI Lampung.

“Jika kami berhasil mengalahkan tim dari Provinsi Lampung ini, maka kami juga akan lolos ke babak semifinal. Untuk itu, kami mohon doa restu dan dukungan seluruh rekan-rekan yang ada di Sumbar,” pungkasnya. (ap/ic)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)