Sawahlunto

Dandim 0310/SS Tinjau Kesiapan Bedah Rumah di Sawahlunto

Warta Andalas | Sabtu, 16 November 2019 - 07:07:34 WIB | dibaca: 10132 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Jelang pelaksanaan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Koramil 01/Swl, Koramil 04/Mkb dan koramil 05/Tlw, Dandim 0310/SS Letkol Inf. Dwi Putranto, S.A.P., M.I.Pol melakukan peninjauan kesiapan serta Komsos bersama masyarakat, Sabtu (16/11/19).

Peninjauan itu dilaksanakan terkait rencana bedah rumah warga tak mampu yang akan dilaksanakan di kecamatan Talawi, Barangin dan kecamatan Silungkang,yang rencananya bakal dikunjungi oleh Staf Ahli KODAM I/BB, pada tanggal 17/18 11 -2019mendatang. 

Dalam kunjungannya ke kota Sawahlunto itu, Dandim melakukan peninjauan kesiapan bedah rumah di 4 lokasi, yaitu 1 unit rumah di kecamatan Silungkang, 2 unit rumah di kecamatan Barangin, dan 1 unit rumah di kecamatan Talawi.

Sementara itu, sejumlah warga yang turut menyaksikan kedatangan Dandim ke lokasi bedah rumah, menyempatkan diri untuk berbincang bersama Dandim sekaligus menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan TNI kepada masyarakat.

Mereka juga berharapagar program TBI ini terus dilanjutkan setiap tahun, sehingga jumlah warga yang memiliki rumah tidak layak huni di kota ini akan terus berkurang. (ap)

 

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)