Lintas Provinsi

CSR Pertamina Perbaiki Jalanan di Kabupaten Langkat

Warta Andalas | Selasa, 13 Maret 2018 - 10:26:21 WIB | dibaca: 166 pembaca

WARTA ANDALAS, LANGKAT - Sebagai wujud bakti kepada bangsa, Pertamina melakukan perbaikan infrastruktur jalan di sepanjang kawasan Pangkalan Susu, Kelurahan Bukit Jengkol, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Bagian jalan yang diperbaiki merupakan salah satu akses jalan utama bagi warga yang tinggal di kawasan Pangkalan Susu.

Total bantuan yang diberikan dalam pekerjaan perbaikan jalan tersebut mencapai Rp 2,2 miliyar. Kegiatan serah terima bantuan dilaksanakan pada hari Senin, 12 Maret 2018, oleh Operation Head (OH) Depot LPG Pangkalan Susu, I Wayan Murya kepada masyarakat dan secara simbolis diterima langsung oleh Lurah Bukit Jengkol, Ernawani.

Wayan mengungkapkan Pertamina akan terus mendukung program pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang guna menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi seluruh rakyat Indonesia. “Kami berkomitmen untuk mendukung Pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang, demi menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi masyarakat”, ungkap Wayan.

Diharapkan setelah perbaikan Jalan di Daerah Pangkalan Susu selesai dilaksanakan, dapat mendukung pembangunan infrastruktrus dan kegiatan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Langkat, khususnya di wilayah Pangkalan Susu. “Kami sangat berharap, jalanan ini dapat bermanfaat mendukung kegiatan infrastruktur dan operasional masyarakat sekitar”, tutup Wayan. (Rel)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)