Profil

Carrot Soap Ratu Galuh, Mampu Atasi Berbagai Masalah Kulit

Warta Andalas | Selasa, 06 Maret 2018 - 20:16:11 WIB | dibaca: 3400 pembaca

WARTA ANDALAS, BOGOR – Taukah anda apa itu Carrot Soap?, ini adalah salahsatu product yang dihasilkan oleh produsen cosmetic berlabel Ratu Galuh, milik Metta Iskandar yang diyakini mampu mengatasi berbagai macam keluhan pada kulit wajah dan tubuh kita.

Carrot Soap hasil hasil racikan Metta, panggilan akrab Metta Iskandar ini merupakan sabun super vitamin yang terbuat dari “hanya” extract carrot, minyak zaitun, minyak canola serta virgin coconut oil, yang kaya akan vitamin dan nutrisi.

Komposisi sabun ini tak hanya sanggup membersihkan kulit, tapi juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti melembabkan, mencerahkan, kaya anti oksidan, menghilangkan noda hitam, meratakan warna kulit, mengatasi kelebihan minyak, menghaluskan kulit serta mengatasi iritasi pada kulit. 

Tak heran, para soaper dunia menjuluki sabun carrot sebagai “soap for a queen”, karena khasiat dan kemewahan bahan yang dikandungnya.

Lebih jelas, Metta sang pencipta formula tersebut mengatakan bahwa Carrot Soap yang di produksinya juga memiliki khasiat atau manfaat lainnya, seperti untuk relaksasi kulit, kaya anti oksidan, serta mampu  melembabkan wajah.

“Selain itu, Carrot Soap juga bekerja mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat, mencegah masalah kulit, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, mengatasi kulit  berminyak, menghilangkan noda di kulit, mempercepat penyembuhan luka, memutihkan kulit badan, tangan dan kaki,” papar wanita cantik berkulit putih mulus, nan ramah dan murah senyum ini.

Kepada penulis, Metta juga membocorkan sedikit rahasia komposisi formula Carrot Soap, yaitu Carrot cold pressed juice, Olive Oil, Canola Oil, dan Coconut Oil.

“Kalau mau tau lebih lengkap tentang product Ratu Galuh, anda bisa lihat di website kami, www.ratugaluh.com, “ ujarnya, sambil tersenyum manis. (**)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)