Opini

Oleh: Raden Cecep Kurniawan (Sekretaris Jendral BPAN Nusantara)

Cara Terroris Narkoba Aseng Menjajah Negri Ini

Warta Andalas | Sabtu, 17 Maret 2018 - 22:37:37 WIB | dibaca: 337 pembaca

Suka dan tidak suka saat ini ..Anak Bangsa indonesia sedang dijajah oleh aseng dengan narkoba. Entah sampai kapan penjajahan ini berlangsung. Kolonial hasil warisan bandar lama yang di tajamkan oleh bandar baru. Mereka Bandar aseng adalah teroris NARKOBA yang hilir mudik di mata kepala kita. Tapi tak Nampak nyata.

Untuk kita sadari teroris narkoba ini lebih kejam dari teroris Radikal. Teroris Radikal hanya mampu membunuh beberapa manusia. Sedangkan teroris narkoba membunuh ratusan juta rakyat indonesia. Ini hasil kerjasama diplomatik teroris narkoba negri ini dan teroris narkoba negri aseng. Untuk menjajah generasi muda Indonesia.

Teroris narkoba menggunakan modus projeck management yang Rapih. Ini ancaman 25 tahun kedepan. Ancaman yang sangat sangat serius untuk generasi bangsa indonesia. Maka saya mengajak lapisan masyarakat Indonesia dari sabang sampai maruke. Untuk menjaga negri.jika tidak mereka beranak pinak dinegri ini. Ini sudah terjadi pertarungan mempertahankan siapa yang lebih dominan.mengingat jumlah tersebut tidak sedikit.

Ayooooo berani katakana tidak pada Naroba!!..





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)