Agam

Camat Matur Raih Reward Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Nagari

Warta Andalas | Jumat, 30 November 2018 - 08:18:48 WIB | dibaca: 95 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Camat Matur raih reward dari Pemerintah Kabupaten Agam atas dedikasinya dalam memfasilitasi pengelolaan keuangan nagari tahun 2018.

Penghargaan berupa piagam itu diterima Camat Matur, Tommy TRD, dari Bupati Agam Indra Catri, dalam acara kunjungan tim penilai kompetensi, transparansi pelaksanaan dana desa dan pembina terbaik tingkat Provinsi Sumbar tahun 2018, di aula Bappeda, Kamis (29/11).

Penyerahan reward itu seiring dengan penyerahan penghargaan kepada enam nagari terbaik tingkat Kabupaten Agam sebagai pengelola keuangan terbaik tahun 2018.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diterima Kecamatan Matur sebagai kecamatan terbaik dalam memfasilitasi pengelolaan keuangan nagari. Sekaligus berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam khususnya DPMN atas apresiasi yang diberikan ” sebut Tommy TRD, camat Matur.

Penghargaan ini, sebut Tommy, selain sebagai hal yang patut disyukuri, juga menjadi tanggung jawab yang besar ke depan. Pihaknya akan tetap membuka ruang untuk perbaikan-perbaikan, agar tetap bisa memberikan kinerja yang optimal.

” Bagi kita di Kecamatan Matur, integritas dalam mengemban tugas nomor satu, dengan menjalankan prinsip trust is good, but check is better (kepercayaan itu baik, tetapi periksa lebih baik),” ujar Tommy bersemangat. (khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)