Solok

Bupati Tegaskan Sekdakab Untuk Tegakan Disiplin ASN

Warta Andalas | Senin, 27 Maret 2017 - 19:22:49 WIB | dibaca: 210 pembaca

WARTA ANDALAS, AROSUKA - Senin (27/3),  dalam pelantikan Sekdakab Solok, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Dt. Rajo Lelo meminta Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Azwirman, SE, MM, untuk menegakan disiplin aparatur sipil negara dilingkungkan pemerintah daerah Kabupaten Solok.

Gusmal meminta Sekda Kabupaten Solok untuk tegas dalam menegakan aturan ASN, jika para ASN tersebut melanggar aturan, seyogya Sekda dengan segala kewenangan membina dan memberikan sangsi yang setimpal sesuai dengan kesalahannya. Setiap ASN memiliki tanggung jawab kepada daerah, negara, atasannya, rakyat sebagai pembayar pajak, dan yang maha kuasa. 

Selain itu, Gusmal juga menegaskan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi dan bidang kerja yang ditempatinya. Untuk itu diminta kepada Sekda untuk terus mengawasi setiap ASN di Kabupaten Solok, bahkan kapan perlu lakukan sidak keinstansi-instansi pemerintahan dilingkungkan pemkab Solok untuk melihat langsung kesungguhan ASN dalam bekerja.

Kemudian, Gusmal juga meminta Sekda Kabupaten Solok untuk menjaga integritas, tidak tidak suap, bahkan menjanjikan sesuatau apapun dengan jabatan yang dimilikinya. “jabatan itu amanah, karena itu jaga jangan sampai jabatan tersebut menghancurkan dan merusak kredibilitas seseorang dan nama baik daerah” Pesannya

Azwirman dalam sesi pelantikan menegaskanberjanji akan menjalankan amanah yang diemban dan menegakan disiplin ASN dilingkungkan pemkab Solok. (zulfikar)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)