Sijunjung

Bupati Sijunjung Jadi Irup di Harhubnas ke-74

Warta Andalas | Selasa, 17 September 2019 - 20:20:23 WIB | dibaca: 110 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke -74 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Selasa 17 September 2019.

Komandan upacara Kasi Perpakiran Dinas Perhubungan, Zulgafar, Pembaca Teks UUD 1945, Kasi Teknik Sarana, Doni Guswandri, ST, Pengucap lima Cintra Manusia Perhubungan, Bakti Abrianto sedangkan Pengibar Bendera  Idham Said, Alvani MY dan Maiyir Zaldi dari Dinas Perhubungan.

Sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dibacakan Bupati Yuswir Arifin mengatakan, peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sector Perhubungan serta menyatukan presepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, saya menyambut baik tema Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 ini yaitu "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju", untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan dan seluruh stakeholder Bersama-sama secara nyata membangun konektibilitas yang senergi guna mewujudkan transportasi di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperingati Harhubnas Tahun 2019 ini, telah diselenggarakan beragam kegiatan dari seminar, Pameran, Penghargaan, serta berbagai perlombaan dengan harapan dapat menumbuhkan rasasa kebersamaan jiwa korsa dan sportivitas dalam kehidupan kita sehari-hari.

"Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin Menyampaikan terima kasih kepada BPSDM Perhubungan, selaku Koordinator Pelaksana Harubnas kali ini, dan segenap panitia penyelenggara yang tergabung dari unit pemerintahan dan BUMN, serta berbagai instansi lainnya yang telah ikut berpatisipasi dalam memeriahkan Peringatan Harhubnas Tahun 2019,"kata Menteri.

"Saya berharap peringatan Harbubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan Perhubungan di manapun berada. Serta semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan dan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air,"tambah Menhub separti dibacakan Bupati Sijunjung.

Hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD, Rusdi Antoni, unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekdakab, Zefnihan, AP, MSi, instansi vertikal, BUMN/BUMD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Organisasi Wanita. (ius/hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)