Agam

Bupati Buka Bareng Wali Nagari, Satgas BPBD, Penyuluh dan Anak Disabilitas

Warta Andalas | Kamis, 16 Mei 2019 - 10:07:00 WIB | dibaca: 64 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM — Hari ini, Rabu (14/5), Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, kembali mengundang masyarakat untuk berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan, di kediaman bupati, Lubuk Basung.

Dari pantauan AMCNews.co.id, warga yang tampak hadir yaitu mulai dari para wali nagari, penyuluh pertanian, Satgas BPBD, anak yatim sampai penyandang disabilitas dari siswa SDLB Lubuk Basung.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, bupati menyampaikan beberapa pesan dan harapannya yang ditujukan dari masing-masing kelompok masyarakat.

Yang pertama, bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh walinagari atas kerjasamanya dalam mensukseskan jalannya proses Pemilu di Kabupaten Agam, sehingga berjalan aman, lancar, sejuk tanpa konflik.

“Saya berharap tahun berikutnya Pemilu seperti ini juga dapat kita ciptakan,” ujar bupati.

Kemudian kepada para penyuluh bupati juga memberikan motivasi dan semangat agar ke depannya para penyuluh lebih maksimal lagi dalam memberikan bimbingan kepada masyarakat.

“Terima kasih penyuluh. Saya berharap jangan sampai ada masyarakat kita yang tidak makan. Oleh sebab itu, mari gencarkan sumber gizi dimana-mana, kreatif dalam menciptakan sumber gizi” pintanya.

Kesempatan ini juga digunakan oleh Bupati Agam untuk menyampaikan terima kasih kepada Satgas BPBD yang telah berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam hal penanganan bencana.

“Teruntuk Satgas BPBD, terima kasih. Terima kasih untuk dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas. Semoga bisa ditingkatkan seiring tuntutan terhadap pelayanan dan intensitas bencana di Kabupaten Agam”.

Selain itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga pengajar yang telah memberikan ilmu dan dedikasinya tanpa mengenal lelah demi tercapainya generasi bangsa yang lebih unggul.

“Khususnya, mereka yang dengan ikhlas dan tulus dalam mendidik anak disabilitas dan anak yatim. Dibutuhkan kiat khusus dalam melaksanakan proses pembelajaran bagi anak-anak kita yang berkebutuhan khusus. Oleh itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga menjadi amalan yang tidak terputus, Aamiiin” tutup bupati. (Md)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)