Agam

Bupati Agam Lantik 2 Pejabat Walinagari

Warta Andalas | Kamis, 11 Januari 2018 - 07:28:56 WIB | dibaca: 145 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Bupati Agam H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, kembali melantik dua orang Pj. wali nagari. yaitu Amdanir dan Erinaldi, sebagai PJ Wali Nagari Persiapan Kamang Tangah dan Nagari Pauah Kamang.

Masyarakat sangat antusias menghadiri acara pelantikan  Pj Wali Nagari Persiapan ini, yang dihadiri oleh Angota DPRD Agam, Camat Kamang Magek, Kepala OPD dan tokoh masyarakat , ini terlihat dari ratusan manyarakat yang menyambut rombongan, yang diiringi dengan penampilan silek anak nagari dan penampilan yang lainya. Rabu (10/1).

Bupati Agam H Indra Catri mengatakan pemekaran nagari ini bukanlah suatu perpecahan antara masyarakat kamang mudiak dengan kamang tangah dan pauah kamang mudiak.

"Dengan di mekarkanya Nagari ini, jangan sampai terjadi perpecahan di dalam masyarakat, tapi  pereratlah tali persaudaraan diantara sesama, seperti yang di katakan pepatah saciok baayam, sadanciang babasi,” ujarnya.

Diharapkanya agar masing-masing Pj Wali Nagari Persiapan agar bisa mewujudkan nagari yang difinitif, dengan membuktikan terjaminya kesejahteraan masyarakat, tegaknya peraturan adat salingka nagari dan meningkatkan partisipasi masyarakat. 

"Bersungguh-sungguhlah untuk menjadikan Nagari yang maju dan makmur," tutupnya. (khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)