Agam

Bupati Agam Hadiri HUT Bhayangkara Ke-72 di Polresta Bukittinggi

Warta Andalas | Kamis, 12 Juli 2018 - 10:05:18 WIB | dibaca: 92 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Bupati Indra Catri Dt, Malako Nan Putiah, hadiri pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Polresta Bukittinggi, Rabu (11/7).

Pada kesempatan itu Bupati Agam juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba poskamling di wilayah hukum Polres Bukittinggi yang meliputi, Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam wilayah Timur yaitu, Baso, Ampek Angkek, Canduang, Tilatang Kamang, Kamang Magek, Palupuh, Banuhampu, Sungai Pua, Malalak dan IV Koto.

Dalam kegiatan yang diadakan Polresta Bukittinggi ini, juga dihadiri Wakil Wali Kota Bukittinggi Irwandi, Dandim 0304 Agam Lekol (Kav) Salim Kurniawan Dewantara, Forkopimda Kota Bukittinggi dan unsur tokoh masyarakat.

Bupati Agam Indra Catri mengucapkan selamat kepada institusi Polri khususnya Polresta Bukittinggi yang telah melaksanakan upacara peringatan hari lahir Kepolisian Republik Indonesia ke-72.

“kita berharap anggota Polri dapat menjamin keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Bupati menambahkan, bahwa selama ini hubungan pemkab Agam dengan Polresta Bukittinggi sangat baik dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas negara.
Terkait maraknya kasus narkoba, bupati juga berharap agar Polresta Bukittinggi bisa menekan kasus narkoba yang dewasa ini mengancam masa depan generasi muda.(khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)