Agam

Bupati Agam Galakkan Pendidikan Hafis Al-Quran di Sekolah

Warta Andalas | Senin, 04 Juni 2018 - 14:14:05 WIB | dibaca: 206 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah mengharapkan kepada guru-guru pengajar agar melakukan pembinaan dan memprioritaskan pendidikan terutama murid-murid Hafizd Al Quran diwilayah Kabupaten Agam 

"Saat ini pemerintah Kabupaten Agam tengah menggalakkan hafizd Alquran bagi generasi muda Islam. Karena itu, peran kaum pendidik sangat dibutuhkan dalam mendukung program tersebut," kata Bupati Agam, Indra Catri dihadapan undangan berbuka bersama, Sabtu (2/6) di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi.

Selanjutkan bagi Kepala Puskesmas agar tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal selama liburan. Lalu, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam berperan aktif dalam rangka mensosialisasikan "Gerakan Agam Madani", agar menjadikan mushola dan masjid sebagai tempat pusat aktivitas keagamaan bagi masyarakat. 

Kemudian, Satpol PP Damkar Agam terus meningkatkan kewaspadaan dan mempercepat pergerakan dalam menangani berbagai bencana diwilayah Kabupaten Agam.

Sementara itu perwakilan undangan, Sabir Dt Batuah menyampaikan terima kasih kepada bupati dan jajaran Pemkab Agam yang sudah mengundang dan menjamu berbuka bersama sebagai wujud eratnya silaturrahim antara pemerintah dengan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat kita dukung semoga buka bersama ini tetap berlanjut dalam membangun hubungan silahturahim yang baik antar Pemkab dan masyarakat," harapnya mengakhiri.

Saat itu, buka puasa bersama juga dihadiri Kepala TK, SD, MI, SMP, MTsN, SMA/SMK, MA, Kepala Puskesmas, Ketua BKMT, Satgas Pol PP dan Damkar, TKSK Kecamatan se Kabupaten Agam Wilayah Timur. (khw).


 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)