Agam

Bupati Agam Ajak Ninik Mamak dan Bundo Kanduang Jalankan Program Nagari Madani

Warta Andalas | Jumat, 24 Mei 2019 - 10:22:58 WIB | dibaca: 75 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Bupati Agam Dr Indra Catri mengatakan, bulan Ramadhan adalah momentum mempererat tali silaturahim.”Karena silaturahim mampu mendekatkan diri kepada Allah dan memperluas rezeki, serta menjadi kunci untuk masuk surga,” kata Bupati Agam Indra Catri saat buka bersama di Mess Pemda Agam Belakang Balok Bukuttinggi, Kamis (23/05).

 Bupati Agam Indra Catri dan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, didampingi Staf Ahli Bupati, Kepala OPD berbuka bersama dengan Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang se- Kabupaten Agam Wilayah Timur, Ketua LVRI dan veteran, wali nagari dan bamus nagari, serta niniak mamak dan Ketua KAN se-Kabupaten Agam Wilayah Timur.

Bupati Agam mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Mess Pemda Agam dalam acara buka bersama. Bupati Agam mengimbau agar masyarakat selalu menjalankan program Nagari Madani.“Nagari Madani telah berjalan dengan baik. Terbukti dengan banyaknya anak-anak kita yang telah bisa tulis baca bahkan menghafal alquran, dan masjid-masjid selalu ramai,” ujar Bupati Agam.

Selain itu, bupati juga mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan termasuk di tempat-tempat umum, karena sebentar lagi akan banyak orang datang ke Kabupaten Agam.”Banyak sanak saudara kita yang di rantau akan pulang kampung, bahkan orang-orang yang hanya datang untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Kabupaten Agam. Hendaknya kita dapat memberikan kesan baik, aman dan nyaman kepada setiap orang yang datang ke Kabupaten Agam,” tutupnya.Buya Khairul Huda, perwakilan tamu undangan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agam, yang telah mengundang untuk berbuka besama.”Semoga dengan buka puasa bersama ini, silaturahim kita tetap terjaga, dan memperkaya amalan ibadah di bulan Ramadhan ini,” ujarnya. (md)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)