Profil

Brine Soap Ratu Galuh, Sabun Pembersih Aura Negative

Warta Andalas | Kamis, 03 Mei 2018 - 18:20:31 WIB | dibaca: 3469 pembaca

WARTA ANDALAS, BOGOR – Inovasi tiada henti yang dilakukan Metta Iskandar, sang pemilik cosmetic berlabel Ratu Galuh kembali melahirkan sebuah formulasi yang menajubkan. Kali ini, Ratu Galuh menelorkan product Brine Soap, yang disebut-sebut mampu membersihkan aura negative bagi pemakainya.

Menurut Metta Iskandar, garam sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu sebagai bahan perawatan kulit. Bahkan, mandi dengan garam laut dipercaya dapat menyembuhkan bermacam gangguan kulit serta beberapa masalah otot dan sendi. 

“Ini adalah alasan yang baik untuk menambahkan garam ke dalam sabun,” ujarnya.

Sebab, lanjut Metta, garam mampu meremajakan kulit dengan membuka pori-pori dan membersihkannya. Kulit akan dibersihkan dari kekusaman, toksin dan keringat, sehingga akan menghasilkan kulit yang lembut dan bercahaya.

Diungkapkannya, sabun garam sudah banyak digunakan di banyak spa untuk perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mandi sabun garam secara rutin sangat dianjurkan untuk menghilangkan stress, untuk relaksasi, membersihkan Aura / badan energy, meredakan emosi dan sebagai persiapan kegiatan spiritual.

“Untuk Brine Soap Ratu Galuh sendiri, ada sedikit cerita yang menyertainya,” sebutnya lagi.

Seperti yang kita ketahui, kristal garam tidak hanya bisa kita temukan dari laut, tetapi dari lava atau jenis tanah tertentu pun kita bisa mendapatkan kristal garam. Dan Kandungan mineral yang lebih banyak justru terdapat didalam garam gunung dan garam lava.

Sementara trend Brine Soap atau sabun larutan garam pekat, waktu-waktu terakhir ini sedang menjadi trend di Eropa dan Australia. Tetapi mereka rata-rata hanya menggunakan larutan garam Jerman sebagai bahan dasarnya.

“Kami disini berinovasi menciptakan Brine Soap yang terdiri dari 3 jenis garam, yaitu White Brine Soap - Sabun Garam Laut, Brown Brine Soap - Sabun Garam Gunung, dan Black Brine Soap - Sabun Garam Lava,” paparnya.

Dari bahan-bahan tersebut, ujar Metta, total mineral yang terkandung didalamnya ada 84 jenis mineral dengan berbagai khasiat, diantaranya  untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengusir energi negative, meredakan ketegangan otot, mengikat radikal bebas, mempercantik kulit,mengobati insomnia, mengurangi gejala flu dan melancarkan sirkulasi darah

“Itu hanya sebagian manfaat dari sabun larutan garam pekat ciptaan kami. Yang pasti, feel langsung terasa beda sejak pemakaian pertama. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, cukup siram badan, usapkan Brine Soap dari ujung rambut sampai ujung kaki, diamkan busanya 3-5 menit lalu bilas seperti biasa.

“Dapatkan sensasi kesegaran yang “beda” setelah mandi dengan Brine Soap by Ratu Galuh. Galau kelar seketika...fikiran langsung jernih dan badan rasanya enak bangeeeeet,” pungkasnya. (**)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)