Solok

Brigjen Pol. Drs. Khasril Arifin, Kepala BNNP Sumbar Kunjungi Solok

Warta Andalas | Kamis, 02 Agustus 2018 - 18:51:34 WIB | dibaca: 463 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Brigjen. Pol. Drs. Khasril Arifin kunjungi kota Solok dalam koordinasi persoalan narkoba dan silaturahmi dengan Walikota Solok Zul Elfian beserta Kapolresta Solok AKBP Doni Setiawan, S.Ik termasuk dengan jajaran badan narkoba kota dan kabupaten. Selain itu, Khasril juga berkoordinasi dengan jajaran P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap) yang anggotanya berasal dari Pemda, Polres, dan tokoh agama setempat.

Khasril menekankan pada BNNP dan BNK Kota/Kabupaten solok untuk bersinergi bersama Pemda serta tokoh agama dalam upaya pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba. Khasril juga menegaskan jangan ada peluang apapun bagi pelaku dan pecandu narkoba untuk bebas bergerak dalam menyebarkan dan penyalahgunaan narkoba. Peluang apapun harus diantisipasi agar peredaran narkoba tidak merusak masyarakat. Tugas ini, tekan Khasril, harus dilakukan dengan terkoordinasi, jelas, serta profesional. Profesional artinya pemberantasan harus dilakukan sesuai aturan dan protap agar tidak ada salah tangkap, sehingga yang ditangkap tersebut memang pengedar dan pelaku narkoba. 

Reiner, ST, MM, kepala BNK Kota Solok pada www.wartaandalas.com, sangat sepakat dengan ketegasan kepala BNNP Sumbar dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kota Solok. BNK Kota Solok akan terus melakukan koordinasi dengan Kapolresta Solok AKBP Doni Setiawan, S.IK, Kajari, PN, serta tokoh masyarakat lainnya agar peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa diatasi dan diberantas dikalangan generasi muda Kota Solok.

AKP. Joko Sunarno, Kabid berantas BNK Kabupaten menegaskan akan menjalankan perintah Kepala BNNP Sumbar dalam pemberantasan Narkoba secara global. Siapapun yang terlibat narkoba akan berhadapan dengan petugas, dan jangan coba-coba untuk mendekatinya. (zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)