Agam

BKMT Agam Gelar Tablig Akbar

Warta Andalas | Kamis, 13 September 2018 - 12:26:11 WIB | dibaca: 1338 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Wakil ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam Ny. Candra Trinda Farhan menghadiri acara tablig akbar di Masjid Nurul Huda kecamatan Ampek Angkek, kabupaten Agam, dalam rangka menyambut tahun baru ummat Islam 1440 Hijjriah. Selasa (11/9).

Acara tersebut juga dihadiri Asisten II Sekdaprov. Sumbar Beni Warlis, tokoh masyarakat Hariadi BE, Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, ketua KUA, KAN, LKM, bundo kandung dan seluruh BKMT se Kecamatan Ampek Angkek, dimeriahkan oleh serangkaian acara diantaranya, cerdas cermat, lomba kultum, dan sebagainya.

Dalam sambutannya Ny. Candra mengatakan, sangat mendukung pagelaran dalam memeriahkan tahun baru ummat Islam ini, melalui BKMT sebagai media untuk pengembangan dan pemberdayaan keagamaan bagi masyarakat untuk menjadi yang lebih baik.

“BKMT juga menjadi mitra bagi pemkab Agam untuk membentuk Agam Madani, dan sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan ummat menjadi pribadi yang rendah hati dan bekerja profesional,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan, kini dengan menghidupkan tahun baru Hijriah ini, justru dapat menghidupkan kembali nilai-nilai ibadah dan nilai-nilai yang bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Agam pada umumnya.

“Semoga penetapan tahun baru Islam ini, kita dapat merubah segala aspek kehidupan kita ke arah yang lebih baik, ” ulasnya (khw)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)